Bubblestone - Jaringan Telekomunikasi Masa Depan - Crypto News Indonesia

Breaking

Senin, 16 April 2018

Bubblestone - Jaringan Telekomunikasi Masa Depan



Salah satu alat komunikasi paling revolusioner dalam satu (1) abad terakhir adalah Handphone. Saat ini, dengan handphone kita dapat melakukan banyak hal seperti melakukan telepon, sms, chating, browsing dan lain sebagainya. Hingga tidak dapat dihindari semakin banyak perusahaan yang menyediakan layanan jasa jaringan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan jaringan telekomunikasi yang cepat dan lancar.

Dalam satu (1) dekade terakhir tidak banyak perubahan signifikan yang terjadi di dalam bisnis jaringan penyedia layanan komunikasi. Seperti kita ketahui, banyak provider local yang berlomba – lomba untuk memenangkan pasar dengan melakukan persaingan harga dan kualitas layanan. Pola yang terjadi tidak banyak berubah, perusahaan – perusahaan baru bermunculan dan pada akhirnya ada beberapa perusahaan lama yang kemudian gagal bersaing dan mengahiri bisnis mereka. Hal tersebut terus terjadi dan berulang tanpa adanya inovasi yang berarti. Tetapi dengan adanya teknologi blockchain dan smart contract, kini telah hadir sebuah platform yang bernama Bubblestone. Dengan visi untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk mendapatkan layanan yang prima, juga memberikan solusi bagi provider untuk menekan banyaknya biaya yang dikeluarkan dalam proses transaksi dari awal penyediaan jaringan hingga ke end user, Bubblestone akan menjadi jembatan bagi kedua belah pihak untuk bersama – sama mendapatkan keuntungan yang lebih.

Cara kerjanya: setiap operator seluler dapat memublikasikan rencana tarif prabayarnya sendiri ("Penawaran") sebagai kontrak cerdas. Penawaran ini dapat dilihat oleh semua operator lain dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran,  kemudia permintaan kontrak cerdas baru dibuat, dengan Identitas Digital dari pelanggan dan transaksi Pembayaran dilakukan.


Akibatnya, penerbit Penawaran mengidentifikasi pengguna dan menerima uang, dmulai dengan melayani pelanggan secara langsung, kemudian memberikan harga lokal berkualitas tinggi. Proses bisnis yang sama tersedia untuk penyedia layanan non-telekomunikasi (seperti musik, TV atau layanan cloud) yang tertarik untuk mendistribusikan penawarannya sendiri di antara jutaan basis pelanggan operator seluler. Ekosistem Blockchain terdiri dari sejumlah server berkinerja tinggi ("Nodes"), yang termasuk dalam komunitas crypto. Ini berarti bahwa setiap pemegang crypto dapat membeli lisensi untuk mengelola Node, dan mulai menghasilkan dengan memproses kontrak pintar.

Semakin banyak operator dan penyedia layanan terhubung ke ekosistem "Blockchain in Telecom", semakin banyak "kontrak pintar" yang diproses, semakin banyak pula pendapatan dan nilai dari setiap Node. Proyeksi perkiraan kami adalah 10x pertumbuhan tahunan Kontrak Cerdas dalam ekosistem. Ini dikombinasikan dengan resiko yang rendah, karena kami adalah tim yang terbukti dengan pengalaman 20 tahun di industri telekomunikasi. Selama periode ini, beberapa bisnis pengembangan perangkat lunak dan telekomunikasi telah dibuat:
  • Sebuah operator Jaringan Virtual Seluler dengan merek "Allo Incognito" (250K Pelanggan Premium)
  • "Bubbletone" messenger dengan 100+ fitur yang bermanfaat. Ini disesuaikan untuk kebutuhan operator seluler untuk menyediakan aliran pendapatan tambahan pada panggilan suara dan SMS dari aplikasi dan layanan telekomunikasi lainnya. Versi beta sudah tersedia di App Store dan Google Play.
  • Global Mobile Data Exchange dikembangkan untuk operator seluler yang tertarik dengan layanan cakupan global untuk pelanggan mereka. Saat ini harga lokal di layanan seluler sudah tersedia di 80+ negara. Kami menjalankan ICO untuk mengumpulkan dana terutama untuk pengembangan pemasaran, perluasan dan keberlangsungan ekosistem platform blockchain,
Pasar Global Untuk Berkomunikasi, Lalu Lintas Seluler, Dan Browsing

Volume lalu lintas seluler global
Lalu lintas seluler global dapat mencapai 19 exabyte (miliaran gigabyte) per bulan pada 2018. Proses digitalisasi ini kita tidak dapat diubah. Menurut penelitian dari 2015 dan 2016, lebih dari 80% populasi di negara-negara maju memiliki akses ke Internet, dan lebih dari 60% dari orang Eropa memiliki ponsel cerdas, dengan akses hampir konstan ke semua jaringan.


Wisatawan Menggunakan Jaringan Lebih Jarang Karena Roaming Yang Mahal
Ada lebih dari 1,2 miliar perjalanan per tahun secara global, tumbuh sebesar 4% setiap tahun. Menurut Starhome Silent Roaming, 70% pelanggan menonaktifkan roaming data, dan hanya 1% dari pelanggan mengkonsumsi 80% dari semua lalu lintas di roaming Para ahli kami menganggap ini sebagai konsekuensi dari data lintas Negara yang  harga tinggi. Ini berarti bahwa ada permintaan tersembunyi yang substansial untuk lalu lintas jaringan yang lebih murah bagi wisatawan.

Potensi Bubbletone Blockchain Dengan Pengembangan Teknologi eSIM
Produsen perangkat seluler semakin banyak memproduksi peralatan yang hanya berfungsi dengan SIM yang disematkan. Contoh terbaru adalah Apple Watch Series 3, Gear S2 Classic 3G dan lainnya. Adalah jumlah smartphone yang memiliki SIM yang tertanam sebagai komponen konektivitas utama atau dilengkapi dengan itu bersama dengan kartu SIM tradisional. Smart Insights meramalkan penjualan handset yang menggunakan eSIM akan berjumlah 346 juta hingga 864 juta unit pada tahun 2020. Dalam waktu dekat, 100% perangkat akan tersedia untuk eSIM.

Untuk pengguna SIM yang tertanam, blockchain Bubbletone menawarkan ekosistem di mana hubungan ekonomi baru dapat dibuat dengan menghubungkan perangkat seluler ke jaringan tertentu. Setiap pengguna akan memiliki kesempatan untuk memilih operator jaringan dan beralih ke operator lain termasuk prosedur MNP tanpa melibatkan operator dan pengecer. Pendekatan ini mengurangi biaya akuisisi pelanggan, produksi starter kit dan logistik. Sebagai akibat dari perubahan ini, operator dapat menggunakan mekanisme baru untuk mengurangi harga layanan untuk tarif lokal, dibandingkan dengan menjual kartu SIM fisik di toko ritel. Dalam 3 hingga 5 tahun mendatang, blockchain Bubbletone akan dapat memproses lebih dari 30% dari semua koneksi ke jaringan seluler di seluruh dunia. Untuk menerapkan proses ini, vendor perangkat seluler hanya harus terhubung ke blockchain Bubbletone.

ICO Project
Saat ini Bubblestone sedang menjalankan ICO Project bagi anda yang tertarik untuk bergabung dan berinvetasi di Bubblestone, untuk info lebih lanjut silahkan anda mengunjungi webstie resmi dan social media resmi Bubblestone yang ada di bawah ini.

About Me:
BTT Username: sull.kureen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar